Guys, Ini 5 Hal yang Perlu Dilakukan Agar Kasih Sayang Pasangan Anda Tak Lekang oleh Waktu

Avatar of PortalMadura.com
Guys, Ini 5 Hal yang Perlu Dilakukan Agar Kasih Sayang Pasangan Anda Tak Lekang oleh Waktu
ilustrasi

PortalMadura.Com – Semua pasangan, baik yang sudah menikah atau masih pacaran pasti mendambakan hubungan yang harmonis dengan cinta dan kasih sayang yang tumbuh subur, tidak lekang oleh waktu. Memang, menjaga kasih dan cinta tetap membara bukan perkara mudah, apalagi ada beragam tantangan di zaman modern seperti sekarang ini.

Akan tetapi, Anda tidak boleh pasrah begitu saja. Anda pun tidak perlu melakukan hal yang berlebihan atau lebay, karena ada cara sederhana yang sangat efektif dan bisa Anda lakukan dari sekarang juga.

Apa saja?. Berikut ini lima hal yang perlu Anda lakukan untuk menjaga rasa sayang dan cinta Anda tumbuh subur:

Perlakukan Pasangan dengan Pantas dan Saling Perhatian
Dalam suatu hubungan, penting sekali memperlakukan pasangan dengan selayaknya. Anda perlu menaruh rasa hormat dan perhatian dalam setiap aktivitas. Berikan pujian pada hal-hal kecil yang dilakukan untuk Anda. Jangan patahkan hatinya dengan sikap menyepelekan, hargai dan perlakukan dia sebagai orang paling spesial dalam kehidupan Anda.

Jadi Sosok yang Bisa Diandalkan
Perempuan bakal merasa lebih aman dan terlindungi ketika sang pria bisa menjadi sosok yang bisa diandalkan. Begitu juga sebaliknya, untuk beberapa hal terkait rumah tangga pria akan mengandalkan wanita.
Sebaliknya, untuk urusan kerja berat, pria jadi pasangan. Jadi usahakan, untuk bisa saling mengimbangkan dan selalu ada ketika dibutuhan. Penting juga menjadi sosok yang dewasa dan tidak egois.

Saling Mengisi Satu Sama Lain
Setiap orang diciptakan berbeda seperti watak dan kepribadian, begitu juga ada kekurangan dan kelebihan. Di sinilah pentingnya setiap pasangan untuk saling mengerti dan mengisi. Tidak ada pasangan yang cocok 100 persen, tapi untuk berusaha saling mengimbangi selalu ada jalan. Jangan pernah kehabisan rasa humor, sebaliknya juga jangan hilang rasa simpati.

Beri Hadiah dan Kejutan
Siapapun orangnya baik pria maupun wanita pasti akan suka kalau diberikan hadiah dan kejutan. Apalagi kalau diberikan tidak pada momen-momen penting saja, seperti ulang tahun dan anniversary. Untuk menyuburkan benih-benih cinta dan kasih sayang, berikan sesuatu yang menyenangkan dia. Sebuah pemberian selalu ampuh untuk memenangkan hati pasangan.

Bersyukur
Hal mudah kelima untuk menyuburkan cinta dan adalah ingatlah untuk selalu bersyukur atas hubungan yang sedang Anda jalani. Tidak peduli seberapa sederhana dan sulitnya hubungan, namun dengan bersyukur Anda akan menemukan bahwa betapa berartinya pasangan bagi Anda.

Itulah lima cara menjaga hubungan cinta dan kasih sayang tetap tumbuh subur. Semoga lima hal tadi bisa Anda praktikkan. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.