oleh

Guys, Ini 9 Kebiasaan yang Dibenci Saat Anak-anak Tapi Disukai Setelah Dewasa

PortalMadura.Com – Pemikiran anak kecil dengan orang dewasa tentu berbeda. Mungkin saat masih kecil, semua hal tampak mudah dan bisa mereka dapat dengan sekadar menunjuk.

Hal ini tentu berbeda ketika Anda dewasa yang harus mengusahakan semuanya sendiri. Dari pertumbuhan usia tersebut, ada hal-hal yang pasti dirindukan oleh orang dewasa dari masa kecilnya. Apa sajakah itu?.

Berikut sembilan hal yang semua orang benci saat anak-anak, tapi mencintainya saat sudah dewasa:

Tidur Siang
Hal pertama yang dibenci saat anak-anak tapi dicintai setelah dewasa tidak lain tidak bukan adalah tidur siang. Saat masih kecil, anak menolak tidur siang karena selalu ingin bermain.
Tapi setelah dewasa, pekerjaan dan rutinitas yang tidak ada habisnya membuat semua orang ingin sekali tidur siang dengan nyenyak. Sayangnya, setelah dewasa hal ini sudah tidak bisa dilakukan lagi kecuali pada hari libur.

Mendapat Hadiah Uang saat Ulang Tahun
Saat masih kecil, banyak anak yang belum mengerti apa itu uang. Sehingga saat ulang tahun dan mendapat hadiah uang, kebanyakan anak akan membuangnya atau meletakkannya di sembarang tempat karena tidak mengerti.

Berbeda dengan orang dewasa yang sudah mengerti susahnya cari uang. Setelah dewasa, banyak orang yang akan lebih senang saat dapat hadiah uang.

Minum Kopi
Anak-anak cenderung memiliki keingintahuan yang besar. Saat melihat ayahnya minum kopi, tidak jarang dia akan minta minum juga namun kemudian memuntahkannya karena merasa tidak suka dengan rasanya yang pahit. Tapi setelah dewasa, kopi justru adalah teman terbaik yang selalu menemani di segala situasi.

Pergi Jalan-jalan dengan Saudara
Saat anak-anak, Anda pasti akan lebih memilih main dengan teman-teman Anda atau mungkin bermain mainan di rumah. Tapi setelah dewasa, pergi jalan-jalan dengan saudara merupakan hal yang seru dan tidak bisa Anda tolak.

iklan hari santri

Menghabiskan Waktu Sendiri
Masa anak-anak jelas merupakan masa bermain paling maksimal. Tidak akan ada anak-anak yang suka menghabiskan waktu sendiri karena bagi anak-anak sendirian itu menyeramkan.

Tapi setelah dewasa, kebanyakan orang mencintai kesendirian karena bisa mempelajari banyak hal tentang kehidupan yang dia jalani.

Diajak Orang Tua Pergi Shopping
Saat masih kecil, kebanyakan anak akan malas jika harus menemani orang tua mereka pergi belanja. Mereka akan lebih memilih untuk main dengan teman di dekat rumah atau juga teman sekolah.

Bahkan saking malasnya, tidak jarang anak-anak yang menolak diajak pergi. Sebaliknya setelah dewasa, kebanyakan orang justru akan suka diajak belanja karena bisa minta dibelikan apa saja oleh orang tuanya.

Dibelikan Baju
Saat masih anak-anak, kebanyakan Anda akan menolak dibelikan baju karena tidak begitu memperhatikan bagaimana penampilan mereka. Ada orangtua yang akan memperhatikannya jadi anak-anak lebih suka dibelikan mainan atau peralatan sekolah yang mirip dengan milik temannya.
Setelah dewasa, banyak orang akan merasa senang saat dibelikan baju. Selain untuk memperbarui penampilan, juga bisa menghemat uang.

Tidur Sendirian
Hal selanjutnya yang Anda benci saat anak-anak tapi dicintai setelah dewasa adalah tidur sendirian. Saat masih kecil, Anda pasti merasa terganggu tidur sendiri karena takut hantu. Tapi setelah dewasa, Anda bahkan sampai tidak bisa tidur kalau ada orang lain di kamar Anda. Semakin dewasa, Anda semakin butuh privasi.

Tidur Malam Tepat Waktu
Saat masih kecil, Anda sering pura-pura tidur saat disuruh tidur jam 9 malam. Tapi saat sudah dewasa, tidur tepat waktu seakan tidak bisa Anda dapatkan karena kesibukan yang Anda hadapi. Alhasil, Anda malah tidur larut dan berakhir kelelahan keesokan harinya.

Berjalannya waktu membuat perubahan yang lumayan besar bagi pertumbuhan setiap orang. Anda boleh saja membenci semua hal itu saat anak-anak. Tapi setelah dewasa, pasti Anda akan mencintainya dan ingin semua hal itu terjadi lagi. (idntimes.com/Salimah)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.