Guys, Ini Tips Mengusir Racun Tubuh dengan Larutan Rendaman Kaki

Merendam Kaki
Ilustrasi
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Setiap hari sebagai manusia pastinya kita selalu melakukan aktifitas. Dari hal tersebut tubuh kita secara tidak langsung sudah terpapar dengan racun yang menyerang tubuh. Baik racun dari udara, makanan, minuman, dan lain sebagainya.

Tapi tenang saja, berikut ini merupakan tips untuk menghilangkan racun didalam tubuh dengan cara merendamkan kaki kedalam beberapa larutan berikut ini. Yuk kita simak!

Ramuan Cuka Apel

Cuka apel sudah dikenal sebagai ramuan yang memiliki banyak manfaat kesehatan. sejumlah penelitian telah mengungkap bahwa cuka apel memiliki kandungan antikuman dan antimikroba yang tinggi. Hal ini mengapa ramuan ini cocok untuk merendam kaki.

Merendam kaki menggunakan cairan ini bisa menjaga kadar asam pada kulit. Jika kamu menderita jamur kaki atau bau kaki, kamu bisa merendam kakimu dengan cairan ini.

Garam Epsom

Dalam proses detoksifikasi, garam epsom dapat menjadi ramuan yang sangat berguna. Bahan ini memiliki manfaat yang mampu mengurangi rasa sakit pada tubuh.

Garam Epsom mengandung magnesium yang tinggi yang menyebabkannya mampu mengurangi gejala peradangan dan nyeri. Bahan ini juga mengandung oksigen dan sulfur yang mampu mengusir berbagai racun di dalam tubuh.

Dua bahan tersebut bisa jadi bahan yang sangat berguna untuk mengusir racun dalam tubuh. Pertama, tuang air hangat ke dalam wadah yang sekiranya cukup besar menampung kakimu. Selanjutnya, masukkan cuka apel dan garam Epsom ke dalamnya.

Untuk mendapat efek relaksasi yang lebih baik, kamu juga bisa menuangkan minyak esensial ke dalam larutan tersebut. Selanjutnya, rendam kaki selama 20 hingga 30 menit pada cairan tersebut. Cara ini dijamin dapat membuat kamu menjadi santai dan mendapat manfaat positifnya.

Itulah tips menghilangkan racun tubuh dengan beberapa larutan alami seperti diatas. Semoga bermanfaat!


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.