Hadapi Bhayangkara FC, Krisis Pemain Sayap

Avatar of PortalMadura.Com
Madura United VS Bhayangkara FC
VS Bhayangkara FC (IG maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, mengalami krisis pemain sayap saat menghadapi dalam pertandingan lanjutan di Stadion Gelora Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, pada tanggal 9 November mendatang.

Pasalnya, Bayu Gatra Sanggiawan yang sering menjadi pilihan utama pelatih Gomes de Oliviera dalam setiap pertandingan harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. Sebelumnya Greg Nwokolo juga dipastikan absen akibat cedera yang dialaminya.

Asisten Pelatih , Rasiman mengaku, absennya Bayu Gatra tersebut sangat merugikan terhadap tim. Sebab selama ini pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia tersebut sangat membantu tim. Ada sejumlah gol berkat assist Bayu Gatra.

“Pasti merugikan, sepanjang kompetisi Bayu sangat membantu tim dan dia mampu memberikan banyak assist juga. Dia pemain lincah yang cepat,” katanya, Rabu (7/11/2018).

Menurutnya, untuk menutupi krisisnya sektor sayap, timnya masih memiliki Zah Rahan Krangar dan Milad Zenedpour yang sering diplot sebagai winger, bahkan ada pula Imam Bagus yang bisa menempati posisi dimaksud.

“Tim ini masih memiliki pemain-pemain yang luar biasa yang kualitasnya juga bagus. Lihat saja masih ada Engel, Milad, Imam dan Zah juga sering main di sayap atau rotasi saat pertandingan,” terangnya.

Selain Bayu Gatra dan Greg Nwokolo, ada dua pemain yang dipastikan tidak bisa memperkuat tim pada laga pekan ke 30 tersebut. Yaitu, Fachruddin Wahyudi dan Alfath Fathier, keduanya saat ini sedang menjalani latihan bersama timnas Indonesia. (Marzukiy/Anek)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.