Hadapi Mitra Kukar, Minus Dua Pemain Asing

  • Bagikan
Fabiano Tak Ingin Bicara Peluangnya di Madura United Musim Depan
dok. Fabiano De Rosa Beltrame

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dua pemain asing dipastikan tidak bisa membela timnya kala menjamu Mitra Kukar Kartanegara dalam laga lanjutan Gojek Traveloka Liga 1, Jum’at (28/4/2017).

Dua pemain tersebut adalah Fabiano De Rosa Beltrame dan Reduone Zizoury. Keduanya tidak bisa tampil lantaran cedera saat Laskar Sape Kerrab (julukan ) bentrok dengan Persela Lamongan.

“Tidak ada masalah, pemain lokal sangat bagus, mereka (pemain lokal) telah menunjukkan kualitasnya mulai kemarin. Termasuk saat menghadapi Bali United, mereka bisa mengatasi, ” katanya optimis, Jum’at (28/4/2017).

Menurutnya, kekompakan menjadi hal yang mendasar untuk memenangi pertandingan, disamping skill yang telah mereka miliki. Oleh karena itu, dirinya tidak hanya mengandalka satu atau dua pemain saja.

“Fabiano tidak begitu parah (cederanya), beberapa hari lagi dia bisa berlatih. Kalau Reduone ototnya sobek, dia butuh istirahat agak lama. Ya kita harus tunggu sampai sembuh untuk memainkan mereka lagi, ” terangnya.

Namun demikian, pihaknya tidak ambil pusing dengan absennya dua pemain asing yang selama ini menjadi starter tersebut karena masih memiliki stok pemain banyak dengan rata-rata skill sama. Sehingga, siapa pun pemain yang lebih siap dan fit pasti akan diturunkan.

Pertandingan kontra Mitra Kukar pada pekan ketiga Gojek Traveloka Liga 1 2017 akan tersaji di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur kick off pukul 15.00 WIB. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.