Hadapi Persebaya, 4 Pemain Absen

  • Bagikan
Pemain Madura United
dok. Pemain menjalani latihan pertama pasca lebaran Idul Fitri 1440 H (Foto. FC)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Empat pemain FC tidak bisa memperkuat timnya kala menghadapi Persebaya pada babak perempat final Piala Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada tanggal 19 Juni 2019.

Empat pemain tersebut adalah Zah Rahan Krangar, Syahrian Abimanyu, David Laly dan Muhammad Ridwan. Zah Rahan Krangar mengalami cedera kedua kalinya saat menjalani laga uji coba melawan Malang United FC pada tanggal 12 Juni 2019. Kemungkinan besar, Zah Rahan tidak bisa memperkuat tim dalam beberapa laga ke depan.

“Belum bisa, dia masih harus absen beberapa pertandingan untuk , iya termasuk leg kedua di Pamekasan nanti,” ujar Dokter tim, Hery Siswanto, Senin (17/6/2019).

Cedera yang dialami Zah Rahan merupakan kedua kalinya di awal musim 2019, bahkan pada tiga laga awal Shopee Liga 1 2019 mantan pemain Persipura ini belum pernah bermain untuk skuat Laskar Sape Kerrab lantaran cedera.

Selain Zah Rahan, Syahrian Abimanyu, Muhammad Ridwan dan David Laly sama-sama tidak bisa bermain, karena ketiga pemain itu tidak didaftarkan pada turnamen Piala Indonesia, ketiga pemain itu baru bisa bermain jika masuk ke babak semifinal.

Ketiga pemain tersebut tidak didaftarkan lantaran baru bergabung menjadi bagian dari skuat Laskar Sape Kerrab pada awal turnamen Piala Presiden 2019.

Baca Juga : Potensi Desa Rawan Kekeringan di Sampang Meningkat

“Abimanyu masih belum didaftarkan, soalnya prediksi kami dia belum bisa bermain di perempat final yang sebenarnya bulan itu jadwalnya, tapi ternyata kami bermain setelah dia sudah sembuh. Iya benar, Ridwan dan David Laly juga belum kami daftarkan,” tutup Sekretaris tim, Rasid Mardani.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.