Hadapi Persebaya, Andik Vermansyah Siap Dimainkan

Avatar of PortalMadura.com
Andik Vermansyah Madura Awal Karir Sepak Bola Saya
dok. Winger , Andik Vermansyah (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Winger , akan bermain saat timnya melawan Persebaya pada semifinal Piala Presiden 2019 leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Manajer FC, Haruna Soemitro mengatakan, pertandingan dengan tajuk derby Suramadu ini menjadi laga yang ditunggu-tunggu oleh publik sepak bola tanah air lantaran duet tersebut diprediksi akan menghibur penonton.

“Biasa saja, ini saat yang ditunggu tunggu oleh semua pemain karena menjelang kompetisi yang sebenarnya pasti nanti akan ketemu juga,” katanya, Senin (1/4/2019).

Mantan Ketua PSSI Jawa Timur ini mengaku optimis bisa meraih poin sempurna dalam laga penuh gengsi tersebut, karena dalam sepak bola tidak ada yang tidak mungkin. Apalagi semua pemainnya siap dimainkan, termasuk Andik Vermansyah.

“Semua tim pasti ingin yang terbaik dalam semua pertandingan, tapi ingat tidak ada satu tim pun di dunia ini apalagi Indonesia yang tidak bisa dikalahkan. Tetap optimis agar energinya juga positif,” tegasnya.

Pada awal bergabung dengan , Andik Vermansyah mengaku tidak akan bermain saat timnya melawan Persebaya, bahkan tersiar kabar bahwa pernyataan itu sudah tertuang dalam kontrak bersama Laskar Sape Kerrab.

Andik Vermansyah memang memulai karir sepak bolanya bersama Persebaya dan yang membesarkan namanya hingga tembus sebagai pemain dengan skill di atas rata-rata pemain Indonesia. Bahkan, winger timnas Indonesia ini identik dengan Persebaya.

“Semua pemain siap diturunkan, termasuk Greg dan andik vermansah,” tutup pria yang juga mantan Manajer Persebaya tersebut.

Pada babak 8 besar lalu, Greg Nwokolo absen lantaran kondisinya belum pulih setelah membela timnas Indonesia di Myanmar pada tanggal 25 Maret lalu. Tetapi, paga laga semifinal ini, pemain naturalisasi tersebut kembali bisa bermain untuk .

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.