Jalani Recovery Sebelum Hadapi Persebaya

Avatar of PortalMadura.com
Jalani Recovery Sebelum Hadapi Persebaya
dok. Pemain (@maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, – Skuat diberi jatah istirahat sebelum menghadapi pada semifinal Piala Presiden 2018 di Stadion Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Jatah istirahat ini diberikan kepada Fachruddin dan kawan-kawan lantaran sukses mengantarkan timnya ke babak semifinal setelah mengalahkan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, dengan skor 1-2, Minggu (31/3/2019).

“Sekarang kita fokus lawan Persebaya, Derby Jawa Timur lagi. Kita recovery secepatnya dan puji Tuhan berjalan normal,” ujar Pelatih FC, Dejan Antonic.

Dejan menyampaikan terimakasih kepada para pemainnya yang telah bekerja keras mengantarkan timnya berada di jalur juara. Meskipun dalam tiga musim terakhir, tidak pernah menang di kandang Persela, sehingga pencapaian ini merupakan hal yang luar biasa.

“Ini dari result dari kita semua, bukan cuma dari pelatih, ini kerja keras dari pemain, pelatih, manajemen, dan semua orang yang dukung Madura,” tandasnya.

Menghadapi Persebaya bukan perkara mudah, mengingat tim bajol ijo ini memiliki komposisi pemain bagus. Dengan demikian, para pemain harus bekerja keras kembali untuk mencapai target juara di awal musim tersebut.

“Persebaya materi pemain cukup bagus, chalenge yang besar untuk kita,” pungkas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.