oleh

Hadapi Persebaya Leg 2, Madura United Tanpa Asep Berlian

Bayar pajak itu wajib

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United dipastikan tidak akan diperkuat Asep Berlian pada semifinal leg 2 Piala Presiden 2019 melawan Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (6/4/2019) kick off pukul 19.00 WIB.

Pemain gelandang pengangkut air itu tidak merumput lantaran mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya melawan Persebaya di menit-menit akhir pertandingan leg pertama.

“Untuk pertandingan melawan Persebaya, puji Tuhan pemain sudah siap, sudah oke, cuman Asep Berlian tidak bisa main karena punya kartu merah,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, dalam konferensi pers, Jumat (5/4/2019) malam.

Pertandingan melawan Persebaya merupakan laga besar yang membutuhkan kerja keras dari semua pihak agar bisa lolos ke grand final Piala Presiden 2019. Apalagi pada leg pertama timnya menelan kekalahan dari tim Bajol Ijo.

Loading...

“Kita sudah belajar banyak dari laga yang kemarin, Tuhan pasti bantu kita untuk menang,” tandasnya.

Baca Juga : Panwascam Waru Dipukul Oknum Caleg, Ini Keterangan Bawaslu Pamekasan

Dikatakan, pihaknya sudah mempersiapkan pemain lain sebagai pengganti Asep Berlian, karena siapa pun yang diberikan kesempatan bermain akan bekerja keras sesuai dengan taktik dan strategi yang diterapkan.

Madura United paling tidak harus menang 2-0 atas Persebaya agar bisa lolos ke grand final. Karena pada leg pertama, Laskar Sape Kerrab kalah dengan skor 0-1 di Stadion Bung Tomo Surabaya tanggal 3 April 2019.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah


Berita PortalMadura
Loading...

Komentar