Hadapi Persebaya, Tanpa Greg Nwokolo

  • Bagikan
Madura United Tanpa Greg Nwokolo-min
Gomes de Oliviera

PortalMadura.Com, Pamekasan tidak bisa diperkuat Greg Nwokolo saat bertandang ke markas Persebaya dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Bung Tomo Surabaya, Kamis (25/10/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih , Gomes de Oliviera mengungkapkan, pihaknya akan memaksimalkan pertandingan melawan tuan rumah yang akan didukung langsung suporter fanatiknya. Karena, timnya harus menang untuk mengamankan posisi klasemen.

“Greg (Nwokolo) masih belum sembuh ya, jadi pada pertandingan ini tidak bisa main. Tapi, kami tetap siap bermain. Untuk Fabiano kemarin tidak bisa main, tapi nanti waktu melawan Persebaya dia bisa main, ” katanya dalam konferensi pers, Rabu (25/10/2018).

Gomes mengaku, Persebaya memiliki sejumlah pemain yang memiliki kecepatan tinggi, tentu pemain tersebut akan sangat berbahaya bagi timnya apabila tidak diantisipasi dengan baik oleh anak didiknya.

“Dalam pertandingan ini kami memiliki motivasi tinggi, karena dalam dua laga terakhir kami tidak meraih kemenangan. Demikian pula tuan rumah yang didukung oleh suporternya sendiri,” tandasnya.

Greg Nwokolo mengalami cedera saat membela melawan Persija, dia harus ditarik keluar lantaran mengalami cedera engkel kaki kirinya. Mantan pemain Timnas Indonesia tersebut juga tidak bisa bermain saat timnya melawan Persipura pada laga sebelumnya. (Marzukiy/Anek)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.