4 Hal yang Bikin Wanita Suka Bercinta

Avatar of PortalMadura.Com
4 Hal yang Bikin Wanita Suka Bercinta
Wanita suka bercinta

PortalMadura.Com – Bercinta merupakan aktivitas fisik yang menyenangkan dan bisa menambah keharmonisan hubungan suami istri. Maka tidak heran jika seorang pria atau wanita sangat menyukainya.

Bagi seorang pria, bercinta bisa dikatakan menyenangkan jika telah mampu memuaskan diri dan pasangannya di ranjang. Lantas bagaimana dengan seorang wanita? Apa alasan wanita juga menyukai aktivitas bercinta?

Berikut alasannya:

Kesenangan
Bercinta merupakan cara yang sangat ampuh untuk membangun hubungan yang kuat dengan pasangan secara fisik. Jadi, alasan kenapa yaitu karena ingin menikmati kesenangan dengan menyenangkan pasangannya dan menjaga keintiman di antara keduanya.

Hilangkan Stres
Bercinta dianggap sebagai penghilang stres. Setelah sehari penuh sibuk di tempat kerja, wanita sangat menikmati waktu bermesraan dengan sang suami hanya untuk merasa lebih santai. Setelah bercinta, wanita juga tidur dengan nyenyak.

Menurunkan Berat Badan
Berhubungan seksual dianggap sebagai latihan bagi wanita untuk menurunkan berat badannya. Sambil menikmati kesenangan dengan suaminya, wanita juga dapat berlatih untuk menurunkan bobot tubuhnya. Wanita percaya bercinta dapat membakar kalori, yang mampu membantunya menurunkan berat badan.

Singkirkan Kebosanan
Sama halnya seperti pria, ketika bosan, wanita juga butuh sesuatu yang menyenangkan, salah satunya bercinta. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.