oleh

Hadapi Persela, Madura United Termotivasi untuk Menang

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani laga ketiga Piala Menpora grup C melawan Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Kamis (1/4/2021) kick off pukul 18.15 WIB.

Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan mengungkapkan, pihaknya memiliki semangat tinggi menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Itu tak lepas dari hasil minor pada laga sebelumnya menghadapi Persebaya Surabaya.

Selamat Ibadah Puasa

“Pasca pertandingan melawan Persebaya kita melakukan beberapa evaluasi untuk menghadapi Persela dan kita bisa tampil dengan semangat serta motivasi tinggi,” ujar pelatih yang akrab disapa Coach RD tersebut.

Pada laga kedua Piala Menpora 2021, Madura United kalah dengan skor 1-2 atas Persebaya. Sementara pada laga perdana, Laskar Sape Kerrab tersebut menang melawan PSS Sleman dengan skor 2-1. Hasil itu membawa klub asal pulau garam tersebut sementara menduduki klasemen kedua di bawah Persebaya.

“Saya siap untuk bertanding, semoga bisa memberikan yang terbaik agar bisa memberikan kemenangan untuk tim,” ujar gelandang, Asep Berlian.

Penulis : Marzukiy
Editor : Desy Wulandari

Komentar