oleh

Menakjubkan, 3 Wisata Menado ini Selalu Jadi Pilihan Liburan Akhir Tahun

PortalMadura.Com – Menado, ibu kota Provinsi Sulawesi Utara merupakan kota yang selalu menjadi tempat yang di ingat ketika musim liburan datang, kenapa demikian? karena Menado memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat memesona.

Dilansir dari Travel.Kompas.Com, Rabu (31/3/2021) inlah 3 tempat wisata Manado yang selalu ramai dikunjungi pada musim liburan:

Taman Nasional Bunaken

Taman ini termasuk pada taman laut yang terletak di Sulawesi Utara, Indonesia. Taman ini terletak di Segitiga Terumbu Karang, menjadi habitat bagi 390 spesies terumbu karang dan juga berbagai spesies ikan, moluska, reptil dan mamalia laut. Taman Nasional Bunaken merupakan perwakilan ekosistem laut Indonesia, meliputi padang rumput laut, terumbu karang dan ekosistem pantai.

Pulau Siladen

Tempat ini sangat cocok bagi wisatawan yang menginginkan lingkungan yang alami dengan ketenangan pulau ini menyajikan harmonisasi pemandangan alam, keindahan alam bawah laut, angin laut segar, suara kicau burung dan sinar matahari khas pantai siap menemani Anda selama di Pulau Siladen. Keindahan ekosistem bawah laut begitu menakjubkan yang diisi dengan terumbu karang dan keanekaragaman biota laut beraneka warna-warni lainnya.

Pulau Manado Tua

Pulau ManAdo Tua menyimpan banyak sekali kejutan yang akan sayang untuk anda lewatkan begitu saja. Keindahan bawah laut yang ditawarkan oleh pulau satu ini pun cukup memukau sehingga anda nantinya pun akan dibuat takjub oleh keadaan pulau satu ini. Selain itu, pulau yang masih menjadi bagian dari Taman Nasional Bunaken ini tak hanya menyimpan keindahan wisata lautnya saja, melainkan juga bisa menjadi salah satu objek wisata bersejarah yang bisa untuk anda kunjungi ketika berada di daerah ini. Tak hanya itu saja, ketika anda sedang menghabiskan waktu disini nantinya anda pun akan mendapatkan pemandangan yang sangat luar biasa.

Itulah 3 Tempat wisata Manado yang selalu menjadi pilihan saat musim libur datang, Anda pasti tertarik ‘kan?

Rewriter : Fianolita Purnaningtias
Sumber : Travel.Kompas.Com

Komentar