Hadapi Perseru, Pelatih : Kami Datang dengan Semangat

Avatar of PortalMadura.com
Hadapi Perseru, Pelatih Madura United Kami Datang dengan Semangat
Kiri, Pelatih , Gomes de Oliveira saat konferensi pers (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Pelatih , Gomes de Oliveira menyatakan kesiapannya untuk menghadapi tuan rumah, Perseru Serui dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Marora, Papua, Sabtu (1/12/2018) kick off pukul 13.30 WIB.

Pelatih yang sudah tiga musim menukangi Laskar Sape Kerrab itu mengaku, timnya datang ke bumi Papua dengan kondisi full tim. Termasuk pemain yang sebelumnya membela timnas Indonesia kini sudah siap membela .

“Kami datang dengan semangat, banyak pemain yang ikut, Zah Rahan, Fabiano dan pemain timnas, kami datang untuk mendapatkan hasil yang baik,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (30/11/2018).

Gomes menambahkan, perjalanan yang panjang ke Kota Yapen Papua, tentunya menguras fisik pemain, namun dirinya memiliki waktu dua hari untuk istirahat. Sehingga kondisi itu tidak terlalu mengganggu kondisi fisik pemain menjelang laga menghadapi tuan rumah.

“Saya yakin mereka dalam keadaan sangat baik untuk bisa main maksimal. Beto (striker Perseru) pemain bagus ya, dulu dia bersama kita di Madura, dia punya skill yang baik, tapi kita punya stopper yang tangguh, ada Fabiano dan Fahruddin, saya yakin mereka bisa mengatasinya,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.