oleh

Hadapi Persija, Madura United Tak Khawatir Tanpa Fabiano dan Fachrudin

PortalMadura.Com, PamekasanMadura United akan menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (14/10/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira mengaku, timnya dalam kondisi siap menghadapi tim tamu yang notabene tim besar di sepak bola Indonesia. Namun, hal itu tidak mengendorkan semangat pemainnya untuk tetap memenangkan pertandingan.

“Setelah pertandingan melawan Persib Bandung, recovery cukup baik, dan berlatih di lapangan, semua pemain dalam kondisi baik. Kita tahu semua bahwa Persija tim besar, banyak pemain berkualitas, kita harus fighting spirit,” tegasnya.

Pihaknya akan mengambil inisiatif pertandingan untuk mencapai target menang tersebut. Apalagi timnya bermain di kandang sendiri, sehingga menang merupakan hal yang wajib dicapai.

Selain itu, pihaknya akan mengantisipasi pemain Persija di lini depan, seperti Marco Simic yang berpostur tinggi dan Riko Simanjuntak yang memiliki kecepatan tinggi. Karena timnya tanpa Fabiano de Rosa Beltrame dan Fachrudin di lini belakang yang selama ini menjadi andalan tim.

“Bagus (meskipun tanpa Fabiano, red), kita punya pemain yang bagus juga, yang bagus bola-bola atas dan bawah. Kita akan mencoba stop crossing dari Riko yang mempunyai kecepatan. Kita harus persiapkan itu semua, pemain kita punya kemauan dan kemampuan untuk atasi masalah itu,” pungkasnya. (Marzukiy/Salimah)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.