PortalMadura.com

Hadapi Persipura, Madura United Tampil Pincang

  • Selasa, 15 Mei 2018 | 16:29
Hadapi Persipura, Madura United Tampil Pincang
dok. Pemain Madura United FC (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United dipastikan tidak dalam kekuatan full team kala bertandang ke markas Persipura Jayapura lantaran skuat Laskar Sape Kerrab itu kehilangan dua pemain andalannya. Yakni Fabiano de Rosa Beltrame dan Benny Wahyudi.

Pada pekan ke 8 tersebut kedua pemain tidak bisa memperkuat tim akibat menjalani hukuman akumulasi kartu kuning pertama Liga 1 2018 yang membuat mereka harus absen selama satu laga. Padahal, selama ini mereka selalu menjadi pilihan utama pelatih dalam setiap pertandingan.

“Semoga teman-teman bisa mempertahankan tren positif ini. Saya tidak bisa ikut ke sana karena harus jalani hukuman,” ujar Fabiano, Selasa (15/5/2018).



Bagi Benny Wahyudi, pertandingan melawan tim Mutiara Hitam merupakan laga yang sangat berarti mengingat timnya yang memuncaki klasemen sementara Liga 1 hanya terpaut dua angka dengan Persipura yang kini berada di posisi ketiga. Tentu rekan-rekannya harus bekerja keras agar bisa tetap berada di puncak klasemen.

“Mau bagaimana lagi saya tidak bisa bermain nanti. Itu menjadi pertandingan yang sangat menarik sebenarnya, karena pertandingan kedua tim yang saat ini sama-sama berada di peringkat atas klasemen sementara,” begitu pernyataan Benny Wahyudi.

Pada dua laga sebelumnya, Madura United berhasil sapu bersih poin setelah menang atas Persib di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan dengan skor 2-1 dan menang atas Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta dengan skor 0-2. (Marzukiy/Nanik)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional