PortalMadura.com

Hadapi Persipura, Presiden Madura United : Ini Bukan Laga Berat

  • Jumat, 18 Mei 2018 | 11:30
Hadapi Persipura, Presiden Madura United : Ini Bukan Laga Berat
dok. Presiden Madura United, Achsanul Qosasi (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, memberikan suntikan semangat kepada para pemainnya yang bertugas menghadapi Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 tahun 2018 pada tanggal 19 Mei.

Menurut AQ (panggilan akrab Achsanul Qosasi, red), tidak ada yang tidak mungkin dalam setiap laga untuk meraih kemenangan. Apalagi, timnya pernah mencatatkan sejarah baru di dunia sepak bola tanah air setelah menang di kandang Persipura pada musim 2017.

“Doa dari Madura untuk kalian semua. Ini bukan laga berat, bukan juga laga “impossible”,” kata pria kelahiran Sumenep tersebut, Jumat (18/5/2018).



Musim 2017, Madura United menang di kandang Persipura dengan skor tipis 0-1. Kemenangan itu sekaligus menorehkan sejarah sebagai satu-satunya tim yang menang di Stadion Mandala Jayapura sebagai homebase Mutiara Hitam.

“Ini adalah pembuktian dan mengulang kemenangan musim lalu. Nikmatilah Laga ini sebagaimana kalian menikmati buka puasa dan sahur. Bermainlah dengan hati senang dan bahagia,” tambahnya memberi semangat.

Madura United saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 16 poin. Sementara Persipura berada di posisi ke 4 dengan koleksi 14 poin yang sama-sama bermain delapan pertandingan. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional