oleh

Hadapi Porprov, Sampang Mulai Seleksi Pemain Futsal

PortalMadura.Com, Sampang – Sebanyak 20 pemain futsal mulai mengikuti seleksi untuk di proyeksikan menjadi pemain pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) V 2015 untuk mewakili Kabupaten Sampang, Madura, Jawa timur.

“Seleksi pemain futsal di jadwalkan dua hari,” terang Fauzain Effendi, Koordinator Tim Futsal Sampang, Sabtu (25/10/2014).

Hari ini, Sabtu (25/10) merupakan hari pertama seleksai pemain yang dimulai sejak pukul 15.00 Wib,  di lapangan Futsal Jalan Garuda. Dan akan dilanjutkan pada hari kedua, Minggu (26/10/2014).

Dia menejelaskan, pada hari pertama ada 20 orang pemain dari 14 kecamatan dan klub binaan Persatuan Futsal Sampang (Perfusam) yang mengikuti seleksi.

Hakiki, salah satu pelatih futsal yang di tunjuk untuk menjadi tim seleksi menjelaskan, persyaratan mutlak pemain adalah kelahiran 1994, baru kepada kemampuan tekhnis dan fisik.

“Kegiatan seleksi pemain bertujuan untuk persiapan Porprop termasuk kemungkinan jika menggunakan mekanisme Praporprop yang akan di gelar tahun ini.

“Hasil tim seleksi akan langsung diumumkan. Sebab, awal Nopember mulai di lakukan pemusatan latihan,” tandasnya.(det/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE