oleh

Hadapi Timnas U-22, Madura United Akan Coba Strategi Baru

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan melakukan uji coba melawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Selasa (12/2/2019) kick off pukul 15.00 WIB.

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku, laga persahabatan kali ini cukup berat lantaran skuat tim Garuda sudah lama menjalani latihan bersama, berbeda dengan timnya yang baru sekitar 25 hari jalani latihan rutin.

“Tapi kita tetap serius, anak-anak harus dapat kesempatan semua untuk main, sehingga kita bisa persiapkan sebentar lagi Piala Presiden. Off course kita punya pertandingan penting sekali lagi melawan Sriwijaya FC (Piala Indonesia babak 16 besar, red)” katanya.

Baca Juga: Penderita Kusta Bertambah, Legislator Pamekasan Tuding Dinkes Mandul

Dejan menjelaskan, dirinya akan memberikan kesempatan kepada semua pemainnya untuk bermain melawan timnas, karena laga yang akan live di TV nasional itu hanya sebatas uji coba. Tetapi yang pasti, beberapa strategi akan diterapkan untuk melihat adaptasi pemainnya.

“Puji Tuhan tidak ada yang cedera dan tidak masalah, mungkin kita akan mengubah sedikit. Mencoba sistem yang lain, kita akan siapkan variasa A variasi B, dan anak-anak bisa adaptasi secepatnya. Anak-anak semua oke, semua siap dan siap untuk bertanding,” tandasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar