3 Cara Dapatkan Rambut Sehat Meski Gunakan Hair Styling Tools

Avatar of PortalMadura.com
3 Cara Dapatkan Rambut Sehat Meski Gunakan Hair Styling Tools
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Bagi sebagian wanita penampilan merupakan hal yang penting, apalagi sering berhadapan dengan orang lain setiap hari. Pasti ingin memberikan kesan yang baik dari segi penampilan. Salah satunya yaitu gaya rambut. Oleh karena itu, mereka menggunakan heat styling rambut untuk menyulap rambut menjadi lebih indah, baik meluruskan atau mengkriting.

Namun meskipun dengan menggunkana hasilnya membuat penampilan Anda cantik dan rapi, jika sering digunakan atau bahkan setiap hari maka rambut bisa jadi kering dan rusak. Oleh karena itu, lindungi rambut Anda dengan beberapa cara ini. Apa saja?

Berikut ulasannya:

Gunakan Alat yang Berkualitas
Memang, alat untuk styling rambut kebanyakan mahal. Namun, jangan sekali-kali menggunakan alat murah karena biasanya tidak memiliki teknologi mutakhir yang membuat panas lempengan stabil. Jika panas lempengan tidak stabil akhirnya rambut akan rusak lebih cepat.

Baca Juga: Penderita Kusta Bertambah, Legislator Pamekasan Tuding Dinkes Mandul

Gunakan Heat Tamer
Sebelum menggunakan alat styling, pastikan Anda mengaplikasikan heat tamer. Gunanya untuk melindungi dan melapisi setiap helai rambut agar tidak langsung terkena panas. Sehingga rambut tetap terjaga kesehatannya.

Gunakan Low Heat
Mengeringkan rambut saat blow-drying hair memang akan lebih cepat jika menggunakan mode panas. Tapi, angin panas jika digunakan terlalu sering, apalagi setiap hari, akan merusak rambut. Belilah hair dryer yang memiliki low heat mode atau lebih bagus lagi cool mode dimana angin hangat atau dingin saja yang keluar untuk mengeringkan rambut Anda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.