oleh

Hadiri Ultah ke-6 Portal Madura, Melly Sufianti: Media itu mitra kerja

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah seorang anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Melly Sufianti, menghadiri pemotongan tumpeng Ultah ke-6 Portal Madura, Selasa (1/10/2019) siang.

Pada momen tersebut, juga hadir Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono dan sejumlah anggotanya. Menyusul, komisioner Komisi Informasi (KI) Sumenep, Achmad Rifai.

Pemotongan tumpeng berlangsung di kantor Redaksi Portal Madura, Jl. Manikam Gg. I, Bangselok, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Baca Juga : Rayakan Ultah ke-6, Portal Madura Usung Tema Abantal Omba’ Asapo’ Angen

Melly Sufianti pada kesempatan tersebut menyampaikan, media massa merupakan mitra kerja legislator. “Media adalah mitra kerja. Dari media kita banyak mengetahui informasi tentang kehidupan sehari-hari,” katanya.

Loading...

Melly Sufianti yang berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumenep V itu mengaku tidak lagi mewakili partai politik.

“Sekarang, saya mewakili rakyat. Jadi, pada kesempatan ini bagian dari cara kami menyapa rakyat Sumenep,” ujarnya.

Tema Abantal Omba’ Asapo’ Angen dirasa seirama saat ia berjuang untuk mendapatkan dukungan rakyat hingga ada di kantor DPRD Sumenep.

Sebagai politisi dari unsur perempuan yang porsinya sangat kecil keterwakilannya di parlemen, Melly Sufianti merasa memiliki tanggung jawab besar untuk memperjuangkan kaum hawa Sumenep.

“Jadi, filosofi warga Madura Abantal Omba’ Asapo’ Angen ini akan kami lakukan lebih keras lagi demi rakyat Sumenep,” tandasnya.(*)


Penulis : Putri Kuzaifah
Editor : Nurul Hijriyah

Berita PortalMadura Aplikasi Android PortalMadura
Loading...

Komentar