oleh

Hairul Anwar Yakin Dapat Rekom PAN Sebagai Bacawabup Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Hairul Anwar salah satu pengusaha muda Sumenep, Madura, Jawa Timur yakin akan mendapat rekom dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju pada Pilkada Sumenep.

“Insya Allah kalau dari PAN sudah di kita sebagai Bacawabup,” kata Hairul Anwar pada wartawan, Senin (20/4/2020).

Hairul Anwar yang juga ketua Barisan Muda (BM-PAN) Sumenep ini mengaku akan berusaha menggandeng semua kaula muda Sumenep untuk mewujudkan dukungan yang sudah mulai mengalir pada dirinya.

Pada Minggu (19/4/2020) Hairul Anwar telah mendapat dukungan dari Badan Otonom (Banom) PKB Sumenep yakni Dewan Koordinasi Cabang (DKC) Garda Bangsa Kabupaten Sumenep.

Penyerahan dokumen dukungan tersebut berlangsung di salah satu rumah makan Jl. Trunojoyo, Sumenep oleh Ketua DKC Garda Bangsa Sumenep, Syaiful A’la diterima Hairul Anwar.

Selama ini, Hairul Anwar digadang-gadang pada posisi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) dengan mendampingi Bakal Calon Bupati (Bacabup) yang akan diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep.

Di internal PKB sendiri, hingga hari ini juga belum ada rekom dari DPP PKB siapa yang akan diusung, hanya saja dalam bentuk surat tugas yang diterima Fattah Jasin (birokrat).

Menurut Hairul Anwar, komunikasi politik masing-masing partai politik tentu masih berjalan dinamis.

Pihaknya juga terus membangun komunikasi dengan banyak pihak untuk mendongkrak kemenangan pada Pilkada Sumenep.

“Saya pastikan menang. Lebih dari optimis,” pungkasnya.(*)

Tonton juga Video Hairul Anwar dapat dukungan DKC Garda Bangsa Sumenep

Baca Juga : Hairul Anwar Dapat Lampu Hijau, Garda Bangsa Kawal Kemenangan 70% pada Pilkada Sumenep

Penulis : Hartono
Editor : Hartono
Tirto.ID
Loading...

Komentar