oleh

Hantam Pohon Asam, Pemotor dan Bocah Tewas di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Dua pengendara sepeda motor bernopol M 4862 PO tewas kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Jalan Raya Desa Tadden, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Sabtu (28/11/2020).

Korban, Norhasan (60) membonceng korban bocah Ahmad Rizki Saputro (6). Keduanya warga Jalan Diponegoro, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Kota Sampang, Madura.

Gempur Rokok Ilegal Pemkab Sumenep

BACA : Jelang Liga 3 Jatim 2021, Madura FC Masih Butuh Empat Laga Uji Coba

Sebelum mengalami Laka Lantas, korban mengedari sepeda motor melaju dari arah timur dengan kecepatan tinggi dan sempat akan mendahului kendaraan mobil panther.

Kanit Laka Polres Sampang, Ipda Eko Puji Waluyo menjelaskan, sesampainya di TKP ada kendaraan dari arah berlawan dan korban berupaya kembali pada posisi kiri.

“Begitu kembali, korban hilang kendali (out of control) dan menabrak pohon asem di bahu jalan raya,” terangnya.

Akibat kecelakaan tunggal itu, korban Norhasan mengalami luka berat dan meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang.

“Korban bocah yang dibonceng mengalami luka berat. Kemudian meninggal dunia di TKP,” katanya.

Pasca melakukan identifikasi, petugas langsung mengevakuasi sepeda motor korban. Sedangkan dua jenazah telah dibawa untuk dikebumikan di rumah duka.(*)

Dapatkan Berita terbaru dari kami via Telegram

Komentar