Tak Berkategori  

Hanya 3 Calon Pelatih Bebas Kontrak

Avatar of PortalMadura.com
    Bagikan:

Dari tujuh nama pelatih yang akan menggantikan Daniel Roekito sebagai Pelatih Persepam (PMU), hanya tiga calon pelatih Persepam yang dapat menjadi pelatih klub berjuluk laskar sapeh kerrap tersebut. Sebab dari tujuh pelatih tersebut hanya tiga pelatih yang tidak terikat kontrak dengan klub sementara klub lainya tengah terikat kontrak.

Ketiga pelatih tersebut Ivan Kolev, Danurwindo, dan Timo Scheunemann, ketiga nama pelatih tersebut hingga saat ini memang tidak tercatat tengah melatih klub. Sedangkan empat nama lainya tengah berada dalam kontrak seprti Herry Kiswanto,Djoko Susilo, Yudi Suryata, Hanafing, dan Carlos De Mello, Arcan Iurie.

Ketentuan pelatih yang akan di pilih harus bebas dari kontrak telah di ungkapkan Achsanul Qosasi beberapa waktu lalu. Menuruntya, pihak manajemen menginginkan pelatih baru yang akan menagani Persepam Madura Untied nantinya tidak sedang menangani tim lain.

“Terpenting statusnya free atau tidak sedang menangani tim lain. Tanggal 26 Maret 2014 tim sudah berlatih dengan coach baru. Secepatnya kami umumkan, sebelum akhir bulan ini,” ungkap Achsanul Qosasi.

Sementara itu dari sejumlah nama pelatih yang bermunculan, Nama Ivan Kolev sempat menjadi perhatian serius oleh sejumlah supporter Persepam. Hal tersebut muncul di sejumlah jejaring Media Sosial. Menuru sejumlah supporter kemampuan Pelatih Asal Bulgaria yang juga sempat menangani timnas Indonesia ini dianggap mumpuni untuk menjadi Arstik Laskar Sapeh Kerrap yang kini selalu didera kekalahan. (Deny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.