oleh

Ini dia Nama-nama Calon Pelatih Persepam

Pamekasan – Dari sekian banyak usulan Pelatih yang akan menggantikan Daniel Roekito yang mengundurkan diri dari Persepam Madura United (PMU) karena alasan kesehatan. ada empat pelatih lokal dan tiga pelatih asing yang tengah di godok Manajemen PMU.

Para Pelatih tersebut umumnya telah berkali-kali menjadi arsitek lapangan bagi sejumlah klub di Indoensia, bahkan nama mantan pelatih timnas Indonesia juga turut menjadi incaran manajemen Persepam Madura UNited.

Nama ketujuh pelatih tersebut adalah: Herry Kiswanto,Djoko Susilo, Yudi Suryata, dan Hanafing untuk pelatih lokak. Sedangkan pelatih Asing ada Carlos De Mello, Arcan Iurie, Ivan Kolev,

Dipilihnya nama ketujuh pelatih tersebut diungkapkan oleh Manajer Persepam Madura United (PMU), Achsnaul Qosasi, menuruntya dari sekian banyak nama yang diusulkan oleh para supporter. Dia melihat hanya ada segelintir nama yang dianggap mumpunui untuk menjadi pelatih persepam, baik dari segi kualitas maupun track Recordnya.

“Stok pelatih Lokal yang ada, dan mumpuni saat ini yaitu Herry Kiswanto, Djoko Susilo, Yudi Suryata, Hanafing. Sedangkan pelatih Asing ada Carlos De Mello, Arcan Iurie, Ivan Kolev,” ucap Achsanul.

Lebih lanjutu Achsanul yang saat ini juga tengah sibuk menjadi caleg DPR RI dari Madura ini berharap para supporter dapat membantu mencari pelatih terbaik kepada klub. Apalagi pertandingan terakhir Persepam harus menelan kekalahan pahit setelah di tumbangkan Persebaya 1-4.

“Silahkan pilih. Anggap saja ini sayembara, karena kalau dari sisi kemampuan, rasanya tak beda jauh. Sekarang tinggal mencari yang bisa membawa keberuntungan, dan keberkahan buat Madura.”

Walaupun demikian Achsanul Qosasi megnatakan masih akan menentukan siapa pelatih terbak setelah pulang dari Jenewa, Swiss.

“Saya pulang ke Indonesia tanggal 21, dan tanggal 22 akan bertemu salah satu dari mereka.” ungkapnya. (Deny)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE