Hanya Orang Kaya yang Bisa Beli 3 Barang Mahal Ini

Avatar of PortalMadura.com
Hanya Orang Kaya yang Bisa Beli 3 Barang Mahal Ini
Orang Kaya
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Seseorang yang mempunyai banyak uang pasti bisa membeli dan melakukan apapun. Meskipun harganya tidak masuk akal atau fantastis untuk barang yang sepele. Namun, karena menyukai atau status sosial sehingga tetap harus membeli.

Seperti beberapa barang ini yang harganya mahal dan terbuat dari bahan super wah. Penasaran, barang apa saja? Berikut ini penjelasannya:

Toilet Emas
Lam Sai-Wing merupakan seorang miliarder asal Hong Kong. Dia telah berhasil membangun kamar mandi yang paling mahal di dunia. Untuk kamar mandi mewahnya, Wing merogoh lebih dari USD 3,5 juta atau sekitar Rp 53 miliar (kurs saat ini).

Kamar mandi tersebut dihiasi lebih dari 6.000 batu permata, seperti safir, ruby dan amber. Setiap perlengkapan di kamar mandi seperti bath tub, wastafel, toilet dan sebagainya juga terbuat dari emas. Untuk mewujudkan impiannya Win menggunakan 380 kilogram emas murni.

Baca Juga:  20+ Model Kebaya Terbaru 2022

Tisu Toilet Emas
Mungkin selama ini, Anda belum pernah mendengar ada tisu toilet dibanderol dengan harga USD 1,3 juta atau sekitar Rp 19 miliar (kurs saat ini). Tentunya tisu dengan harga selangit itu hanya bisa dibeli para miliader. Tisu toilet ini mahal karena kertas toiletnya terbuat dari emas.

Es Krim
Serendipity III merupakan sebuah restoran di kota New York. Di restoran tersebut Anda akan menemukan hidangan penutup paling mahal di dunia (menurut Guinness Book of Records). Es krim sundae, bernama Golden Opulence dijual seharga USD 1.000 atau sekitar Rp 15 juta ( Kurs saat ini).

Es krim tersebut berhiaskan daun emas yang bisa dimakan, juga ditambah kaviar sebagai pelengkapnya. Tentunya hanya orang tajir yang mampu membeli hidangan penutup ini. (merdeka.com/Desy)

Baca Juga:  Ini Model Rambut Pria Korea 2022 Keren

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.