oleh

Hari Ini Lawan Persela, Gelandang Asing Madura United Optimis Raih Tiga Poin

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menjalani pertandingan terakhir Liga 1 2018 melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Gelandang Madura United, Milad Zeneyedpuor mengaku, para pemain akan berjuang sekeras tenaga untuk memenangi pertandingan di laga terakhir tersebut sebagai hadiah kepada suporter di akhir musim.

“Untuk pertandingan terakhir saya optimis dapat tiga poin, pemain dan pelatih sudah mempersiapkan untuk mendapatkan tiga poin tersebut, dan Insya Allah itu akan diraih oleh Madura United, karena ini laga terakhir,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (7/12/2018) sore.

Pemain asal Iran tersebut menambahkan, secara khusus dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim selama kompetisi 2018. Karena tanpa dukungan dari suporter dan semuanya kompetisi tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

“Terima kasih kepada warga Madura yang telah dukung klub ini, pemain dan pelatih semuanya,” tutup mantan Pemain Timnas Iran tersebut.

Madura United saat ini berada di posisi sebelas klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 45 poin dari 33 pertandingan. Sementara Persela Lamongan menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 43 poin yang sama-sama bermain 33 kali. (Marzukiy/Putri)


Komentar