Hari Ini Lawan Persela, Gelandang Asing Optimis Raih Tiga Poin

Avatar of PortalMadura.com
Hari Ini Lawan Persela, Gelandang Asing Madura United Optimis Raih Tiga Poin
Gelandang , Milad Zeneyedpuor (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – akan menjalani pertandingan terakhir melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (8/12/2018) kick off pukul 18.30 WIB.

Gelandang , Milad Zeneyedpuor mengaku, para pemain akan berjuang sekeras tenaga untuk memenangi pertandingan di laga terakhir tersebut sebagai hadiah kepada suporter di akhir musim.

“Untuk pertandingan terakhir saya optimis dapat tiga poin, pemain dan pelatih sudah mempersiapkan untuk mendapatkan tiga poin tersebut, dan Insya Allah itu akan diraih oleh , karena ini laga terakhir,” katanya dalam konferensi pers, Jumat (7/12/2018) sore.

Pemain asal Iran tersebut menambahkan, secara khusus dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung tim selama kompetisi 2018. Karena tanpa dukungan dari suporter dan semuanya kompetisi tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

“Terima kasih kepada warga Madura yang telah dukung klub ini, pemain dan pelatih semuanya,” tutup mantan Pemain Timnas Iran tersebut.

saat ini berada di posisi sebelas klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 45 poin dari 33 pertandingan. Sementara Persela Lamongan menempati posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 43 poin yang sama-sama bermain 33 kali. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.