oleh

Hari Ini Persebaya Vs Madura United, Dejan Antonic: Kita Harus Fokus

PortalMadura.Com, Pamekasan – Madura United akan menghadapi tuan rumah Persebaya dalam laga semifinal Piala Presiden 2019 leg pertama di Stadion Bung Tomo Surabaya, Rabu (3/4/2019) kick off pukul 15.30 WIB.

Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi tim Bajol Ijo lantaran hanya jeda satu hari dari laga babak 8 besar, tetapi timnya dalam kondisi siap menjalani laga super big macth tersebut.

Loading...

“Kita harus fokus seperti biasa, tetap kerja keras. Puji Tuhan kita dapat result yang bagus, dan kita nanti punya pertandingan kedua di rumah kita,” katanya dalam konferensi pers.

Dejan menambahkan, pihaknya sudah mengetahui kondisi Persebaya yang memiliki sederet pemain berkualitas, sehingga perlu kerja keras dari pemain agar bisa mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan.

“Kita tahu kualitas Persebaya, pemain muda dan berkualitas, saya tahu banyak anak-anak dari Persebaya. Off course kita harus cari kesempatan untuk di game pertama ini, dari pemain kita sudah siap semua,” pungkasnya.


Penulis : Marzukiy
Editor : Putri Kuzaifah

Komentar