Tak Berkategori  

Hari Ini Persepam MU Libur Latihan

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Ini Persepam MU Libur Latihan
dok. Nadi Mulyadi Asisten manager Persepam MU

PortalMadura.Com, – Untuk menjaga kebugaran tubuh pemain, manajemen Madura Utama (Persepam MU) meliburkan seluruh skuadnya, Minggu (2/8/2015).

Asisten manajer Persepam MU, Nadi Mulyadi mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan seluruh kebutuhan teknis dan non teknis menjelang kompetisi Piala Kemerdekaan yang akan digelar pada tanggal 14 Agustus mendatang.

“Hanya hari ini saja yang libur, besok latihan lagi. Karena pemain juga memerlukan istirahat yang cukup menghadapi kompetisi ini,” katanya.

Laskar Sape Ngamok saat ini telah memiliki 21 pemain yang resmi diikat kontrak oleh manajemen. Sebagian besar dari mereka adalah pemain yang rencananya akan berkompetisi diajang Divisi Utama kemarin.

Ke-21 pemain tersebut adalah Deny Rumba, Rosy Noprihanis, Rudi Rega, Sofwan Slamet, Syaiful Choiri, Rifai, Khairul Mashuda, Sandy Firmansyah, Faris Aditama, Qischil G, Rasmoyo dan Waluyo.

Selain itu, pemain yang menjadi skuad Persepam MU di ajang Piala Kemerdekaan ini adalah Gani Jaya Pradana, FX Yanuar, Lucky Wahyu, Dedi Indra Sampurna, Annas Fitranto, Faris Maziun, Nanda Lubis, Sirvi Arvani dan CH Rifan. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.