Persepam MU Butuh Dua Pemain Tembahan

Avatar of PortalMadura.Com
Persepam MU Butuh Dua Pemain Tembahan
dok. Launching Persepam Madura Utama

PortalMadura.Com, – Skuad (Persepam MU) masih membutuhkan dua pemain tambahan menjelang kompetisi Piala Kemerdekaan yang akan digelar pada tanggal 14 Agustus mendatang.

Menejer Persepam MU, MH. Said Abdullah melalui asisten menejer, Nadi Mulyadi mengatakan, tambahan dua pemain tersebut sebagai upaya menguatkan tim dalam menggapai opsesi merengkuh juara di ajang kompetisi bentukan tim transisi tersebut.

“Kami sekarang butuh dua pemain lagi, kami saat ini sedang mencari dan berkomunikasi dengan sejumlah pihak,” ungkapnya, Minggu (2/8/2015).

Menurutnya, masih cukup waktu untuk menambah skuad Laskas Sape Ngamok meski kompetisi sudah akan segera dimulai. Sebab, beberapa pemain yang diincarnya adalah mereka yang mudah beradaptasi dengan tim (pemain jadi).

“Waktu masih sangat cukup untuk menambah pemain. Karena pemain rata-rata sudah mengenal pola permainan satu dengan yang lain,” klaimnya.

Sebanyak 24 klub sepak bola akan bersaing dalam kompetisi piala kemerdekaan mendatang. Sementara, tim asuhan Jaya Hartono ini masuk dalam grup D yang terdiri atas Madiun Putra, Persekap Kota Pasuruan, Persatu Tuban, PSS Sleman dan Persebo Bondowoso. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.