oleh

Hari Jadi Sumenep ke-749, Madura FC Persembahkan Tahta Klasemen

PortalMadura.Com, Sumenep – Skuad Madura FC memberikan hadiah sangat berarti pada peringatan Hari Jadi Sumenep ke-749 tahun 2018 yang jatuh setiap tanggal 31 Oktober.

Laskar Jokotole asuhan Salahudin ini berada dipuncak klasemen pada babak 8 besar Liga 2 Indonesia 2018.

Madura FC yang berada di grup B bersama PSS Sleman, Persita Tangerang dan Persiraja telah mengantongi tiga poin hingga Minggu (28/10/2018).

Klub lainnya baru satu poin kecuali Persiraja tanpa poin karena gagal mencuri poin di kandang Madura FC, Sabtu (27/10/2018) yang berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Madura FC.

Pada laga perdana Madura FC kontra Persiraja Banda Aceh tersebut juga disiarkan langsung stasiun TV One dari Stadion A. Yani, Panglegur, Sumenep, Jatim.

Baca : VIDEO- Cuplikan Laga Madura FC VS Persiraja

Pada waktu yang bersamaan, Sumenep sedang kedatangan para Raja dan Sultan serta pembesar keraton tingkat Asia Tenggara dalam kemasan Festival Keraton dan Masyarakat Adat se-Asia Tenggara (FKMA) ke-V tahun 2018.

Dijadwalkan, hari ini, pukul 14.00 WIB, acara FKMA tersebut akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi di depan Masjid Jamik Keraton Sumenep, Jl. Trunojoyo.

Baca : Jadwal Kunjungan Presiden Jokowi ke Sumenep dan Agenda FKMA

“Saat Madura FC kontra Persiraja Banda Aceh kami live. Ini wujud partisipasi kami pada agenda besar pemerintah Kabupaten Sumenep,” ujar Manajer Madura FC, Januar Herwanto.

Grup A

Sementara di grup A Liga 2 2018 babak 8 besar, Semen Padang FC menduduki puncak klasemen dengan tiga poin.

Klub lainnya, Kalteng Putra dan Aceh United FC sama-sama mengantongi satu poin dan PS Mojokerto Putra tanpa poin.

Klasemen Lengkap Klik Disini

(Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar