6 Rutinitas Kecantikan di Pagi Hari yang Bisa Bikin Kulit Terlihat Flawless

Avatar of PortalMadura.com
6 Rutinitas Kecantikan di Pagi Hari yang Bisa Bikin Kulit Terlihat Flawless
ilustrasi

PortalMadura.Com – Selama ini mungkin Anda beranggapan bahwa melakukan berbagai macam perawatan kecantikan kulit di malam hari sangatlah penting. Namun tahukah Anda, ternyata rutinitas perawatan kecantikan kulit di pagi hari juga sama pentingnya.

Faktanya, ada banyak perawatan kecantikan kulit yang bisa Anda lakukan di pagi hari agar kulit tetap sehat dan terlihat lebih flawless. Apa saja?.

Berikut enam yang bisa bikin kulit Anda terlihat flawless:

Minuman Hangat di Pagi Hari
Mulailah pagi Anda dengan segelas air hangat yang dicampur dengan perasan lemon dan madu. Air hangat dipercaya sangat baik dalam mengeluarkan racun yang ada pada tubuh. Adapun lemon dan madu diperkaya dengan Vitamin C dan antioksidan yang dapat membuat kulit terlihat lebih bercahaya.

Konsumsi Telur
Anda bisa menjadikan orak-arik telur sebagai salah satu menu sarapan sehat. Kandungan karbohidrat, vitamin B dan biotin yang ada pada telur sangat berperan dalam mengembangkan jaringan kulit baru serta memperlambat proses penuaan.

Pijat Wajah
Luangkan waktu selama lebih kurang dua menit untuk melakukan pijatan ringan pada wajah. Gunakan ujung jari, lalu lakukanlah gerakan melingkar ke seluruh wajah agar dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah. Anda juga bisa mendapatkan tambahan manfaat dengan mengompres wajah menggunakan es batu dan handuk. Perawatan kencantikan ini dapat membuat wajah terlihat lebih segar.

Kompres Mata
Mendapati mata bengkak saat bangun tidur tentunya menjadi hal yang sangat menjengkelkan. Tapi Anda tidak perlu khawatir karena kantong teh bekas yang diletakkan di dalam lemari pendingin selama 10 menit, ternyata sangat ampuh menghilangkan stres dan mata bengkak tanpa harus menggunakan concealer.

Gunakan Air Mawar
Semprotkan air mawar pada wajah dan leher sebelum Anda menggunakan serum dan pelembap wajah. Cara ini sangat bagus untuk menghindrasi kulit sehingga membuat riasan terlihat lebih natural dan tahan lama.

Minum Air Mineral
Konsumsi sebanyak 1 liter air setiap pagi merupakan cara yang sangat ampuh untuk menghidrasi dan memastikan kulit tetap sehat. Selain itu, mengonsumsi air mineral di pagi hari, juga sangat membantu menjaga sistem pencernaan tetap berjalan dengan baik. Jadi, apakah Anda masih ragu untuk mengonsumsi air mineral di pagi hari?. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.