oleh

Hari Kedua, 33 pemateri diseminasi hasil penelitian di IPSC 2

PortalMadura.Com, Surabaya – Pada hari kedua seminar International Public Sector Conference (IPSC) ke 2, sebanyak 33 pemateri (dosen) melakukan diseminasi atau penyebar luasan hasil penelitian kepada publik, di Hotel Mercure Surabaya, Jalan Raya Darmo, Selasa (26/5/2015).

Sekretaris panitia IPSC ke 2 di Surabaya, Ika Fatmawati mengungkapkan, diseminasi itu dimaksudkan agar publik tahu bahwa Universitas Wiraraja (Unija) juga melakukan penelitian.

“Bagi pemateri (dosen), akan mendapatkan angka kredit (poin/nilai, red),” terang Ika Fatmawati yang juga menjabat Kepala Badan Administrasi Akademik dan Keuangan (BAAK) Unija Sumenep.

Para pemateri tersebut berasal dari universitas beberapa negara. Dan pada hari pertama, Senin (25/5/2015) ada 32 pemateri dibagi 6 ruang.

Seminar International Public Sector Conference (IPSC) ke 2 tersebut, terselenggara kerjasama Universitas Wiraraja Sumenep dengan Accounting Research Institute (ARI) Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia dan Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Surabaya, serta didukung oleh Forum Dosen Akuntansi Sektor Public (FDASP) dan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI).

Kegiatan tersebut melibatkan 6 negara, yakni China, South Africa, Nigeria, New Zealand dan Indonesia dengan 110 orang peserta.(Hartono)


Komentar