oleh

Siswi MTs yang kabur pernah dapat hadiah HP dan baju dari seorang cowok

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang siswi MTs swasta (setingkat SMP), inisial FM (14) asal kepulauan Poteran, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur yang sudah sepekan kabur dari rumahnya, pernah mendapat hadiah handphone (HP) dan baju dari seorang cowok.

“Memang pernah dapat HP dan baju. Setelah itu, sering lupa diri. Pada saat sadar, selalu ingat pada cowok itu,” kata orang tua FM, Ahmad Ridwan (40) pada wartawan, Selasa (26/5/2015).

Cowok yang disebut-sebut oleh orang tua FM, adalah orang terhormat di desanya dan berstatus seorang guru. Pihak orang tua FM sudah melakukan antisipasi agar tidak mengganggu pendidikan FM.

“Saya sudah berusaha memindahkan anak saya ke sekolah lain. Tapi, hubungan anak saya masih berlangsung. Hingga akhirnya kabur dari rumah dan sudah seminggu tidak ada kabarnya,” ujarnya.(baca : Siswi MTs yang kabur pernah dapat hadiah HP dan baju dari seorang cowok)

FM dinyatakan kabur dari rumah, sejak Senin (18/5/2015). Kala itu, FM pamit berangkat ke sekolah dengan menggunakan motor. Hingga sore hari, FM tidak pulang dan motornya ditinggal di pinggir laut Kecamatan Talango, kepulauan Poteran, Sumenep.(udin/har)


Komentar