oleh

Hari Kedua, Perssu Latihan di Talang Saronggi

PortalMadura.com, Sumenep – Latihan hari kedua, skuad Madura United (MU) Perssu Sumenep, tidak dilakukan di Stadion A Yani Sumenep, Jawa Timur, seperti hari pertama latihan, tanggal 2 Februari.

Latihan kedua MU Perssu yang dimulai pukul 15.00 Wib, Selasa (3/2/2015) dilakukan di lapangan Persita Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Sumenep.

“Untuk latihan pemain di hari kedua ini, sengaja tidak kami gelar di Stadion A Yani Sumenep. Namun kami gelar di Desa Talang, Saronggi,” kata pelatih MU Perssu, Bonggo Pribadi.

Lebih lanjut dikatan, salah satu tujuan digelarnya latihan di Desa Talang, yaitu untuk mempromosikan, bahwa MU Perssu yang dulunya tidak masuk di Divisi Utama, saat ini akan berkompetisi di level profesional Liga Indonesia.

“Sebelumnya MU Perssu memang bukan klub profesional, tapi saat ini sudah masuk kompetisi profesional kasta kedua,” imbuhnya. (One/Hartono)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE