oleh

Wisata Malam, Arek Lancor Jadi Pusat Mainan Anak-anak

PortalMadura.com, Pamekasan – Jantung kota Pamekasan, Madura, Jawa Timur, tepatnya di area monumen Arek Lancor menjadi tempat bermain bagi anak-anak, khsusunya dari sore hingga malam hari.

Pantauan PortalMadura.Com, ada beberapa jenis permainan bagi anak-anak berjajar menunggu pengunjung yang datang. Seperti sepeda motor mini, mobil mobilan, kereta dan sejenis permainan anak lainnya.

Sebagian besar anak-anak yang datang ke lokasi tersebut menikmati mainan yang ada. Tak jarang diantara mereka yang harus ditemani oleh orang tuanya.

Fahrurrosi, salah satu warga mengaku, kedatangannya ke area monumen Arek Lancor hanya sekedar mencari suasana baru di sore hari. (tonton disini : Arek lancor di malam hari)

“Kalau di kontrakan terus, pikiran jadi sumpek. Makanya jalan-jalan kesini. Senang juga lihat anak-anak main, disini memang sudah jadi tempat bermain bagi anak anak,” kata mahasiswa asal Sumenep ini. (Marzukiy/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE