Hari Kedua, Portal Madura Kembali Salurkan Bantuan Pada Anak Yatim

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Kedua, Portal Madura Kembali Salurkan Bantuan Pada Anak Yatim
Kanan, Dita Nur Saftarini bersama tim berbagi kasih PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Dita Nur Saftarini berumur 7,5 tahun, anak ke dua dari dua bersaudara merupakan salah satu anak yatim yang bermukim di Desa Kebunan, Kota Sumenep, Madura, Jawa Timur dinilai patut untuk mendapat perhatian.

Pada hari kedua, Kamis (21/9/2017), Tim Portal Madura (TBKPM) kembali menyalurkan bantuan pada putri dari Nuraini. Ia ditinggal bapaknya, Moh. Sattar (almarhum) sejak 3 tahun lalu. Ibundanya kini hanya sebagai ibu rumah tangga.

Salah satu tim Berbagi Kasih Portal Madura, Salimah, berusaha menemui di rumahnya dan menyalurkan bantuan yang dihimpun dari para donasi yang peduli pada anak yatim dan warga kurang mampu.

Aksi serupa terus akan dilakukan setiap hari hingga tanggal 30 September 2017. Program ini merupakan salah aksi nyata PortalMadura.Com menjelang peringatan hari ulang tahun ke-4 yang diperingati setiap tanggal 1 Oktober.

Donasi Anda Ditunggu

Bagi Anda yang ingin berpartisipasi untuk meringankan beban hidup anak yatim serta warga kurang beruntung di wilayah Sumenep, Tim Berbagi Kasih Portal Madura (TBKPM) memberi kesempatan untuk mengirimkan donasi Anda via Nomor Rekening: BTN Sumenep (00149-01-50-010408-9) atas nama PT. Portal Cyber Merah Putih.

Transfer dana dibuka sejak, Selasa tanggal 19 September dan ditutup tanggal 30 September 2017. Bagi yang sudah mengirimkan dana hendaknya melakukan konfirmasi via WA/SMS ke No. HP. 08191-360-4888 (Hartono) dengan mencantumkan nilai donasi dan nama pengirim serta alamat.

Setiap donasi yang dikirim via rekening dan yang disalurkan oleh Tim Berbagi Kasih kepada yang berhak akan di update di situs PortalMadura.Com, setiap pukul 22.00 WIB.

Dana Masuk

Tanggal 19 September 2017

– Kurniadi (Sumenep) : Rp. 2.500.000,-

Ayo siapa lagi, dan kapan lagi jika tidak sekarang peduli dengan mereka“.
(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.