Hari Pers Nasional, PWI Sumenep dan Forkopimda Bagi-bagi Masker

Avatar of PortalMadura.com
Hari Pers Nasional, PWI Sumenep dan Forkopimda Bagi-bagi Masker
Wakil Bupati, Ach. Fauzi saat memberikan masker kepada pengendara motor di depan Balai PWI Sumenep. (Foto: Samsul Arifin @PortalMadura.Com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat membagi-bagikan masker di jalan dr. Cipto, Selasa (9/2/2021).

Hal tersebut dilakukan pada momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 PWI.

Sebelum bagi-bagi masker, HPN dan HUT PWI ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati Sumenep, Ach. Fauzi dan disaksikan oleh anggota Forkopimda.

“Selamat HPN dan HUT PWI. Semoga bertambahnya umur PWI, bertambah pula kualitas anggotanya dalam menyajikan berita,” kata Wakil Bupati Sumenep, Ach. Fauzi.

Ia juga berharap agar PWI tetap bisa bersinergi dengan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan Sumenep ke depan. Penyampaian informasi kepada masyarakat sangat penting, termasuk kesuksesan pembangunan.

Baca Juga:  4 Tim Lolos Semifinal, Berikut Jadwal Laga Liga Santri KSAD di Sumenep

“Harapan kami, PWI bisa bersinergi dalam segala bidang, utamanya dalam peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Sumenep, Roni Hartono menyampaikan terima kasih kepada Forkopimda yang hadir dalam resepsi HPN 2021 dan HUT ke-75 PWI. Ke depan, PWI akan terus mengawal pembangunan Sumenep.

“Kami tidak akan segan-segan menyampaikan kritik melalui tulisan, tapi tentunya kritikan itu disertai solusi,” ucap Roni.

HPN 2021 dan HUT ke-75 PWI kali ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes). Semua yang hadir tetap menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ruangan serta tetap menjaga jarak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.