Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Sumenep Sidak OPD, Sekolah hingga Kantor Camat

Avatar of PortalMadura.com
Penulis: HartonoEditor: Putri Kuzaifah
Hari Pertama Masuk Kerja Bupati Sumenep Sidak OPD Sekolah hingga Kantor Camat
Pakai odheng, Bupati Sumenep sidak perkantoran dan sekolah (@portalmadura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep Achmad Fauzi mendatangi kantor organisasi perangkat daerah (OPD), sekolah hingga kantor Camat pada hari pertama masuk kerja pasca libur dan curi lebaran Idulfitri 2022.

Sasaran inspeksi mendadak (sidak) meliputi, Sekretariat Daerah, PU Cipta Karya & Perhubungan, Inspektorat, Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD), SMPN 3, dan Kantor Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep.

Selama sidak, politisi PDI Perjuangan itu menanyakan tingkat kehadiran ASN dan pekerjaan yang perlu segera dituntaskan pasca libur dan cuti lebaran Idulfitri 1443 H.

Bupati Sumenep Achmad Fauzi menjelaskan, maksud dan tujuan dari sidak itu untuk memastikan abdi negara masuk sebagaimana mestinya dan kembali bekerja seperti semula.

Baca Juga:  Ambunten dan Lenteng Tertinggi, PMK Merambah Kepulauan Sumenep

“Jadi, agar segera beraktivitas kembali untuk nmenyelesaikan pekerjaan yang belum selesai yang telah ditinggal selama libur dan cuti lebaran, sehingga tidak mengganggu pelayanan bagi masyarakat,” katanya.

Selain itu, pihaknya mengingatkan agar kembali membangun sinergitas dan kerjasama serta menumbuhkan kembali kebersamaannya untuk melayani masyarakat Sumenep.

“Merajut kembali kebersamaan itu agar lebih baik lagi pasca lebaran dalam melayani masyarakat,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.