PortalMadura.com

Hari Santri, NU dan Pemerintah Sampang Kompak Ajak Perangi Narkoba

  • Sabtu, 21 Oktober 2017 | 23:00
Hari Santri, NU dan Pemerintah Sampang Kompak Ajak Perangi Narkoba

PortalMadura.Com, Sampang – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar resepsi dan doa bersama dalam prayaan Hari Santri Nasional, Sabtu (21/10/2017).

Ketua Panitia HSN PC NU Sampang, Masudi menyampaikan, resepsi dan doa bersama bertujuan untuk memperkuat jiwa nasionalisme, memperkokoh spiritual, dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Ini juga cara kami, untuk menggugah para santri dan seluruh elemen masyarakat NU pada umumnya, untuk menjaga NKRI,” katanya.

Dalam kemasan doa bersama tersebut juga pembacaan salawat nariyah sebanyak 4.444.

Sementara, Bupati Sampang, Fadhilah Budiono mengajak masyarakat agar ikut berperan memberantas peredaran narkoba yang masih marak dan merajalela di Indonesia.

Hari Jadi Sumenep

“Pada momentum Hari Santri Nasional (HSN) ini, saya mengajak masyarakat, untuk membantu kami, mengungkap, melawan dan memberantas penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Norkoba sangat berpengaruh tehadap masa depan bangsa, khususnya bagi generasi muda yang menjadi harapan bangsa dan negara.

“Saat ini, suda ada narkoba jenis pil Paracetamol, Caffeine, dan Carisoprodol (PCC), yang bisa merusak pikiran serta menghilangkan ingatan bagi pengguna,” jelasnya.

Pihaknya mengajak, masyarakat agar benar-benar menjaga jalan kehidupan keluarganya dengan pengawasan yang lebih baik dan berupaya mencegah penyalahgunaan narkoba.(Rafi/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional