Hari Santri, NU dan Pemerintah Sampang Kompak Ajak Perangi Narkoba

Avatar of PortalMadura.Com
Hari Santri, NU dan Pemerintah Sampang Kompak Ajak Perangi Narkoba

PortalMadura.Com, – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Sampang, Madura, Jawa Timur, menggelar resepsi dan doa bersama dalam prayaan , Sabtu (21/10/2017).

Ketua Panitia HSN PC NU Sampang, Masudi menyampaikan, resepsi dan doa bersama bertujuan untuk memperkuat jiwa nasionalisme, memperkokoh spiritual, dan menjaga kedaulatan NKRI.

“Ini juga cara kami, untuk menggugah para santri dan seluruh elemen masyarakat NU pada umumnya, untuk menjaga NKRI,” katanya.

Dalam kemasan doa bersama tersebut juga pembacaan salawat nariyah sebanyak 4.444.

Sementara, Bupati Sampang, Fadhilah Budiono mengajak masyarakat agar ikut berperan memberantas peredaran narkoba yang masih marak dan merajalela di Indonesia.

“Pada momentum Hari Santri Nasional (HSN) ini, saya mengajak masyarakat, untuk membantu kami, mengungkap, melawan dan memberantas penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Norkoba sangat berpengaruh tehadap masa depan bangsa, khususnya bagi generasi muda yang menjadi harapan bangsa dan negara.

“Saat ini, suda ada narkoba jenis pil Paracetamol, Caffeine, dan Carisoprodol (PCC), yang bisa merusak pikiran serta menghilangkan ingatan bagi pengguna,” jelasnya.

Pihaknya mengajak, masyarakat agar benar-benar menjaga jalan kehidupan keluarganya dengan pengawasan yang lebih baik dan berupaya mencegah penyalahgunaan narkoba.(Rafi/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.