PortalMadura.com

Haruna: Jika Ada yang Tersinggung Saya Mohon Maaf

  • Senin, 13 November 2017 | 11:55
Haruna: Jika Ada yang Tersinggung Saya Mohon Maaf
dok. Haruna Soemitro

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan permintaan maaf kepada pihak-pihak yang tersinggung atas komentarnya usai menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, tanggal 8 November 2017.

Menurutnya, atmosfer kompetisi yang begitu ketat, tentunya banyak ekspresi yang tersampaikan secara spontanitas. Baik itu ekspresi kegembiraan atau kekecewaan, apalagi di detik-detik akhir kompetisi musim ini.

“Mungkin pada week 33 saat kita home melawan Bhayangkara FC, kemudian ada komentar saya yang tidak ada satu pun niat atau kesengajaan saya menyinggung institusi. Tetapi kalau ada institusi yang saya tidak sebutkan itu tersinggung, saya secara pribadi atau secara manajemen mohon maaf atas pernyataan itu,” ungkapnya, Senin (13/11/2017).

Menurutnya, pernyataan yang disampaikan pada saat itu murni karena terbawa emosi akibat berjalannya pertandingan yang tidak sesuai harapan.

Saat itu, Madura United kalah dengan skor 1-3 atas Bhayangkara FC dengan kekuatan 8 pemain lantaran tiga pemainnya mendapat kartu merah dan sejumlah pemain lainnya mendapat kartu kuning. Bahkan kala itu, Haruna menyinggung perolehan tambahan poin Bhayangkara dari laga sebelumnya melawan Mitra Kukar yang berakhir imbang 1-1.

“Faktanya sekarang Bhayangkara FC juara, oleh karena itu saya mengucapkan selamat atas Bhayangkara FC yang menjuarai kompetisi ketat ini. Hari ini fakta itu mari kita hormati, mari kita songsong kompetisi musim depan lebih baik lagi,” tandasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional