Haruna Sumitro: Harus Bangkit

  • Bagikan
MUFC
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen FC meminta seluruh pemain untuk bangkit pasca kalah telak melawan Sriwijaya FC dengan skor 5-0 dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016, Minggu (15/5/2016) malam.

Manajer FC, Haruna Sumitro mengatakan, kekalahan besar melawan Laskar Wong Kito tersebut jangan sampai merembet pada pertandingan berikutnya melawan Pusamania Burneo FC pada tanggal 20 Mei mendatang. Tetapi, semuanya harus bangkit.

“Kepada pemain, situasi ini harus kalian pijakan bahwa kalian saat berada dalam titik terbawah. Selesaikan jangan sampai larut, besok kita harus persiapkan pertandingan berikutnya,” pintanya, Senin (16/5/2016).

Dikatakan Haruna, sejak dirinya menangani klub sepak bola tidak pernah mengalami kekalahan besar hingga 5 gol tanpa balas. Dengan demikian, fenomena memalukan ini harus menjadi evaluasi besar, baik pelatih maupun jajaran manajemen sendiri.

“Kekalahan ini membuat saya tidak bisa tidur nyenyak. Manajer dan pelatih harus segera meyakinkan saya bahwa ini tidak akan terulang,” tegas Presiden Klub , Achsanul Qosasi.

Pertandingan melawan Sriwijaya FC dalam pekan ketiga kompetisi TCS 2016 terpaksana harus mengakui keperkasaan Laskar Wong Kito setelah Laskar Sape Kerrab dibungkam dengan 5 gol tanpa balas di stadion Jakabaring Palembang. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.