Hasil Musda IV, Badrus Samsi Terpilih Jadi Ketua DPD PAN Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Badrus Samsi.jpg
Badrus Samsi Ditengah Pendukungnya
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Hasil musyawarah daerah (Musda) IV DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Badrus Samsi kembali terpilih menjadi ketua periode lima tahun kedepan, Minggu (21/8/2016).

Badrus Samsi terpilih melalui proses yang diawali dengan pembentukan tim formatur yang terdiri dari empat orang, yakni Faisal Mukhlis (anggota DPRD Sumenep), Sumarto (Ketua DPC PAN Batuputih), Farid Affandi (Anggota DPRD Sumenep), dan Hozaini Adim (Anggota DPRD Sumenep).

“Formatur itu, adalah orang-orang yang diberi amanat untuk menyusun kepengurusan. Bahwa kemudian susunan kepengurusan siapa yang terpilih, atau tokoh-tokoh lain yang lebih luar biasa tidak ada masalah, meski diluar formatur,” kata Basuki Babussalam, Wakil Ketua Bidang Pembinaan Organisasi dan Kader (POK) DPW PAN Jatim, di Sumenep.

Baca Juga:  Sumenep Tambah 2 Medali Emas dan 1 Perak

Selain itu, Musda IV DPD PAN Sumenep menetapkan KH A. Wasik Bahar sebagai Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP). “Sekarang, tim formatur itu sedang bekerja untuk menyusun kepengurusan yang baru. Dan ini sangat dinamis,” ujar Basuki Babussalam, yang juga menjadi pimpinan sidang pada Musda IV DPD PAN Sumenep.

Dia mengharapkan, pembentukan atau penyusunan kepengurusan DPD PAN Sumenep itu, secepatnya diselesaikan. “Kami harap secepatnya selesai penyusunan kepengurusan itu,” tandasnya.

Pada Musda tersebut, diawali dengan penyusunan tata tertib (Tatib), laporan pertanggungjawaban ketua lama, dan penyusunan program kerja lima tahun kedepan. “Semuanya dilalui dengan baik dan aman,” pungkas Basuki yang juga anggota DPRD Jatim.(Hartono)

Baca Juga:  Bupati Sumenep Apresiasi Perjuangan dan Prestasi Atlet di Ajang Porprov Jatim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.