Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Antalyaspor , 4-0 Tim Garuda Pesta Gol

  • Bagikan
Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Antalyaspor , 4-0 Tim Garuda Pesta Gol
Hasil Pertandingan Timnas Indonesia Vs Antalyaspor , 4-0 Tim Garuda Pesta Gol

PortalMadura.com-  Kemenangan besar di peroleh Timnas Indonesia saat menjajal kekuatan klub Turki, Antalyaspor, dalam laga uji coba menjelang Piala AFF 2020 tersebut, anak asuh Shin Tae-yong berhasil memetik kemenangan 4-0.

Laga uji coba antara timnas Indonesia vs Antalyaspor  pada Minggu (28/11/2021) malam WIB, bertempat di Limax Football Complex, Antalya, Turki, pada

Laporan PSSI, skuad Garuda sukses memenangi laga tersebut dengan skor 4-0, yang berurut diciptakan pada babak kedua oleh Ricky Kambuaya pada menit ke  54 dilanjutkan empat menit kemudaian oleh Witan Sulaeman di menit ke 58.

Selanjutnya gola ketiga diciptakan Ezra Walian pada menit ke 81 lalu disusul gol terakhir oleh Evan Dimas pada penghujung pertandingan di menit ke90.

Sebelumnya, skuad Garuda telah melakoni dua laga uji coba melawan timnas Afghanistan (16/11) dan Myanmar (25/11).  Sedangkan di pertandingan uji coba kontra Afghanistan, Evan Dimas dkk menelan kekalahan 0-1.

Mereka keboboloan saat laga memasuki menit ke-85. Setelah itu, pada laga kontra Myanmar, timnas Indonesia mampu bangkit dan menang 4-1. Keempat gol yang membawa timnas Indonesia meraih kemenangan dicetak oleh Ricky Kambuaya (5′), Irfan Jaya (12′), Witan Sulaeman (33′), dan Ezra Walian (55′-penalti). Adapun satu gol hiburan untuk Myanmar dibukukan oleh Hlaing Bo Bo pada menit ke-73.

Setelah ini, berdasarkan laporan PSSI, timnas Indonesia akan berangkat ke Singapura pada 1 Desember mendatang untuk mengikuti Piala AFF 2020.

Piala AFF 2020 yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 dijadwalkan berlangsung pada 5 Desember 2021 hingga 1 Januari 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Laos, Kamboja, Vietnam, dan Malaysia.

Berdasarkan jadwal, timnas Indonesia akan memulai perjuangan di Piala AFF 2020 dengan menghadapi Kamboja pada 9 Desember 2021. Selanjutnya, skuad Garuda secara berurutan bakal bersua Laos (12/12), Vietnam (15/12), dan Malaysia (19/12).

Susunan pemain timnas Indonesia vs Antalyaspor:

Timnas Indonesia: Syahrul (GK), Marckho, Ryuji, Igbonefo, Edo, Agung, Kadek, Shagara, Yabes, Rumakiek, Dedik.

Cadangan: Riyandi (GK), Asnawi, Dewangga, Fachruddin, Arhan, Irianto, Evan, Ricky, Irfan, Witan, Ezra, Yudo.

Pelatih: Shin Tae-yong.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.