Bola  

Link Live Streaming Chelsea vs Manchester United (MU), Jadwal EPL Malam Ini Live SCTV

Avatar of PortalMadura.com
Live streaming Chelsea vs Manchester United
Live streaming Chelsea vs Manchester United

PortalMadura.com– Berikut ini link live streaming vs dalam jadwal EPL 2021 malam ini, Minggu (28/11/2021), pertandingan ini dapat ditonton di SCTV dan live streaming Mola TV. Kick off pada pukul 23.30 WIB, dan digelar di Stadion Stamford Bridge.

Manchester United masih mencari formula yang pas untuk bisa tampil konsisten di ajang EPL. Sebelumnya, dalam 2 laga beruntun, MU tercatat selalu kalah, dibekuk Man City 0-2 dan Watford 4-1.

Hingga saat ini the Red Devils berada di peringkat 9 klasemen, dengan perolehan 17 poin. Dari 12 laga yang dilakoni, mereka hanya mampu meraih 5 kemenangan, 2 kali imbang, dan telah 5 kali menelan kekalahan.

Christiano Ronaldo dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan di laga nanti jika ingin segera keluar dari papan tengah; mengembalikan citra positifnya sebagai tim besar. Namun, tak bisa dimungkiri bahwa Chelsea sebagai calon lawannya bakal menimbulkan banyak masalah.

Prediksi Susunan Pemain Chelsea dan Manchester United

N'Golo Kante dan Ben Chilwell menderita cedera lutut saat Chelsea unggul 4-0 atas Juventus, sehingga dipastikan absen dalam laga melawan Manchester United. Dengan absennya Kante, pos gelandang kemungkinan besar diisi oleh Ruben Loftus-Cheek. Mateo Kovacic, juga tidak bisa diturunkan pelatih Thomas Tuchel kareana cedera juga.

Sedangkan Marcos Alonso yang pulih dari cedera akan menggantikan peran Chilwell. Jelang lawan MU, The Blues dapat amunisi baru dengan pulihnya Romelu Lukaku. Namun demikian, Timo Werner yang bikin gol pada laga terakhir diprediksi tetap jadi pilihan di sektor ujung tombak.

Sedangkan Manchester United akan tampil tanpa bek tengah Harry Maguire. Ia dilarang tampil pasca-kartu merah saat lawan Watford. Eric Bailly kemungkinan jadi opsi paling besar untuk menggantikan peran Maguire. Di sisi lain, The Red Devils juga kehilangan 3 pemain yang kini tengah cedera, di antaranya: Raphaël Varane, Paul Pogba, dan Edinson Cavani.

Berikut prediksi 11 utama yang bakal dipakai Chelsea vs Manchester United:

Chelsea (3-4-2-1): Edouard Mendy; César Azpilicueta, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Reece James, Marcos Alonso, Jorginho, Ruben Loftus Cheek; Mason Mount, Hodson Odoi; Timo Werner. Pelatih: Thomas Tuchel

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Victor Lindelöf, Alex Telles; Donny van de Beek, Fred; Jadon Sancho, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Cristiano Ronaldo. Pelatih: Michael Carrick.

Link Live streaming Chelsea vs Manchester United

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.