oleh

Hasil Polling PM, Wafiqah Jamilah Salip Busyro Karim

PortalMadura.Com, Sumenep – Hasil polling PortalMadura.Com dengan materi “Siapa Pemimpin Sumenep 2015-2020”, Wafiqah Jamilah masih mendapat respon dari pembaca.

Dari data yang masuk ke situs PortalMadura.Com sejak pukul 12.00 WIB tanggal 17 sampai pukul 00.00 WIB tanggal 28 Mei 2014, Wafiqah Jamilah meraih 14 persen. Sedangkan A Busyro Karim hanya 10 persen.

Yang menduduki raihan suara tertinggi yakni politisi PDI Perjuangan, MH Said Abdullah mencapai 24 persen dan disusul urutan kedua Moh Sahnan (pengusaha) yang mampu mengumpulkan 22 persen.

Politisi Partai Demokrat, Achsanul Qosasi berada diurutan ketiga hingga meraup 20 persen. Disusul urutan keempat Wafiqah Jamilah meraih 14 persen, dan A Busyro Karim diposisi kelima mendapat 10 persen.

Posisi keenam Soengkono Sidik dengan suara 4 persen. Sedangkan nama-nama tokoh lain yang disajikan PortalMadura.Com, yakni Alwiyah, Bambang Mursalin, Dewi Khalifah, Ilyasi Siraj, Ramdlan Siraj, Unais Ali Hisyam, mendapatkan suara di bawah 3 persen.

Pengunjung PortalMadura.Com juga ada yang tidak mempunyai pilihan hingga mencapai 3 persen.

Berdasarkan Internet Protocol Address (IP), 94 persen yang menjatuhkan pilihannya pada deretan nama-nama tokoh tersebut berlokasi di wilayah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

PortalMadura.Com akan terus melaksanakan polling secara berkala mengingat tahun 2015, pesta demokrasi pemilihan kepala daerah bakal digelar. Polling ini disajikan sebagai upaya mengantarkan masyarakat Sumenep demi terwujudnya Sumenep lebih baik dan cerdas.

Polling ini tidak memihak dan tetap membutuhkan saran dan masukan dari pembaca. Silahkan kirimkan saran anda melalui email redaksi@portalmadura.com. (tim PortalMadura)


Tirto.ID
Loading...

Komentar