oleh

Heboh, Warga Batuputih Digoncang Video Mesum

PortalMadura.Com, Sumenep – Warga Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, khususnya di Desa Larangan Kerta (Laker), Desa Bantelan, Desa Sergang dan desa tetangga lainnya, kini digoncang dengan beredarnya adegan video mesum yang diduga diperankan oleh warga setempat.

Video dalam bentuk 3gp dengan durasi 3 menit 57 menit tersebut menyebar dari handphone ke handphone milik warga sejak pasca Pemilu Legislatif (Pileg) 9 April 2014. Saat ini, video beradegan layaknya suami istri tanpa menggunakan busana sehelaipun, juga ramai diperbincangkan ibu-ibu di Pasar Barisan, Batuputih. Mereka penasaran dengan video yang kerap kali ditonton anak-anak muda.

Si pemeran perempuan terlihat berambut panjang dengan badan tinggi semampai. Dalam aksinya, tak terlihat canggung dan aktif berkomunikasi menggunakan bahasa Madura dengan lawan jenisnya. Meski wajah laki-lakinya tidak terekam oleh kamera, namun suaranya lebih keras terdengar dan sesekali minta permainan lebih enjoi.

“Video itu sudah lama menyebar. Saat ini ramai dibicarakan oleh warga. Bahkan, ibu-ibu di pasar merasa risih dengan pembicaraan video beradegan mesum itu,” kata Ny Ellis di Pasar Barisan, Kecamatan Batuputih, Sabtu (31/5/2014).

Warga menduga, pemeran perempuan masih resmi berstatus istri orang yang berprofesi sopir truk. Kondisi kamar pembuatan video tersebut mirip kamar pribadi. Terlihat jelas supry warna pink dan tempat tidur dari kayu bercat hitam.

“Kalau warga memang berharap agar video mesum itu diusut oleh aparat agar tidak terus menyebar pada kaula muda,” tambah Nur Hasan, warga lain di Pasar Barisan, Batuputih.(htn)


Komentar