Hasil Tes CPNS Sampang Masih Menunggu Panselnas

Avatar of PortalMadura.Com
Abdul Adim
Kepala BKD Sampang, Selamet Terbang

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura, Jawa Timur melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat belum bisa memastikan hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014 yang pelaksanaannya berakhir tanggal 29 Oktober.

Kepala BKD Sampang Slamet Terbang, melalui Kasubid Pengadaan Pegawai BKD Abdul Adim mengatakan, untuk pengumuman pihaknya masih menunggu pengumuman dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Namun dipastikan dalam tahun ini sudah bisa diketahui.

“Kalau masalah hasil seleksi tes CPNS, kami juga tidak tau mas. Karena semuanya langsung dikoreksi oleh Tim Panselnas. Jadi, otomatis kami juga menunggu,” katanya, Kamis (30/10/2014).

Menurutnya, dari 3.620 peserta tes CPNS tahun ini, yang tidak hadir sebanyak 187 peserta. Ia mengingatkan kepada para peserta untuk tidak mempercayai calo atau siapapun yang menyatakan bisa mengurus jaminan kelulusan.

“Kami hanya mengingatkan, jangan mudah percaya dengan calo, terutama yang tidak hadir sudah dipastikan tidak lolos,” pungkasnya.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.