oleh

Hasil Tes CPNS Sampang Masih Menunggu Panselnas

PortalMadura.Com, Sampang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang, Madura, Jawa Timur melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) setempat belum bisa memastikan hasil seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2014 yang pelaksanaannya berakhir tanggal 29 Oktober.

Kepala BKD Sampang Slamet Terbang, melalui Kasubid Pengadaan Pegawai BKD Abdul Adim mengatakan, untuk pengumuman hasil tes CPNS pihaknya masih menunggu pengumuman dari Panitia Seleksi Nasional (Panselnas). Namun dipastikan dalam tahun ini sudah bisa diketahui.

“Kalau masalah hasil seleksi tes CPNS, kami juga tidak tau mas. Karena semuanya langsung dikoreksi oleh Tim Panselnas. Jadi, otomatis kami juga menunggu,” katanya, Kamis (30/10/2014).

Menurutnya, dari 3.620 peserta tes CPNS tahun ini, yang tidak hadir sebanyak 187 peserta. Ia mengingatkan kepada para peserta untuk tidak mempercayai calo atau siapapun yang menyatakan bisa mengurus jaminan kelulusan.

“Kami hanya mengingatkan, jangan mudah percaya dengan calo, terutama yang tidak hadir sudah dipastikan tidak lolos,” pungkasnya.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE